MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Rabu, 31 Januari 2018

Silaturahmi ke KH Sanusi Baco, Danny Dipesan agar Sabar, Kuat, dan Tidak Pasrah


(Foto: Istimewa)

Smartcitymakassar.com. --Makassar- Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan "Danny" Pomanto bersama istrinya, Indira Jusuf Ismail, bersilaturahim di kediaman Ketua MUI Sulsel, KH. Sanusi Baco Lc, Selasa (30/01/2018).

Turut mendampingi Danny, Ketua Dewan Pembina Sahabat Makassar, Agus Salim Said.

Danny Pomanto bersilaturahim dengan ulama sepuh Sulsel ini juga memohon doa dan restu kiai untuk dapat kembali memimpin Makassar.

Gurutta KH. Sanusi Baco berpesan teruslah berusaha untuk sabar dan kuat dalam menghadapi segala bentuk tantangan dan ujian, tidak boleh pasrah tapi harus kuat karena orang baik itu selalu diuji.

"Rasullullah dalam berdakwah selalu di fitnah, dicaci maki bahkan dilempari batu dan kotoran tetapi Rasulullah membalas nya dengan sabar dan berdoa," kata KH. Sanusi Baco.

Gurutta KH Sanusi Baco menambahkan, dalam kehidupan ini ada dua variabel, yang pertama apabila kita mendapat ujian maka berdoalah dan yang kedua apabila mendapatkan hasil maka bersujudlah.

"Pak Danny dalam menghadapi berbagai kendala, fitnah dan ujian, dan mampu melalui proses itu dengan baik maka itulah Inayatullah atau pertolongan Allah SWT dan sunnahtullah-nya pak wali sudah lakukan dengan baik selama memimpin Kota Makassar," tutup Gurutta.

Turut mendampingi Gurutta, Sekretaris MUI Kota Makassar, Dewan Syuroh NU Kota Makassar, serta beberapa jajaran PC NU.* (Iskandar Burhan)