MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Sabtu, 27 Januari 2018

Wali Kota Danny dan Melly Goeslaw Hadiri Konser Amal Peduli Palestina


(Foto: Istimewa)

Smartcitymakassar.com. --Makassar- Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan 'Danny' Pomanto menghadiri Konser Amal Kemanusiaan yang digelar SMP Negeri 23 Makassar, dan berlangsung di Hotel Max-One, Jalan Taman Makam Pahlawan, Makassar, Sabtu (27/01/2018).

Konser Amal Peduli Palestina ini juga menghadirkan artis ibu kota, Melly Goeslaw sebagai salah satu aktris yang peduli kemanusiaan.

Dalam kesempatan itu, Danny Pomanto memberikan apresiasi besar kepada pihak penyelenggara dan seluruh yang turut berpartisipasi pada kegiatan ini.

"Mumpung kita masih hidup dan diberikan kesempatan dari Allah SWT, maka dari itu marilah kita memanfaatkan ini untuk saling membantu, khususnya kepada saudara kita sesama ummat muslim di kejauhan sana (Warga Palestina)," ujar Danny.

Ia menambahkan, sekecil apapun bantuan diberikan yang penting disertai keikhlasan hati, maka akan sangat berarti bagi mereka yang membutuhkan.

"Saya bangga jadi umat Muslim. Mari doakan saudara kita di sana," katanya.

Sementara, Melly Goeslaw sendiri yang baru saja pulang dari perbatasan suriah itu mengatakan peristiwa yang dilihatnya secara langsung sangat mencekam.

"Saya ke sana sebagai perpanjangan tangan guna memberikan bantuan yang dititipkan masyarakat Indonesia kepada pengungsi Palestina," ujar Istri Anto Hoed.

Ia pun berharap, dengan bantuan dari Masyarakat Kota Makassar yang didukung penuh oleh Pemerintah Kota Makassar dapat meringankan beban para umat muslim di Palestina.* (Iskandar Burhan)