MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Jumat, 09 Februari 2018

Launching Great Corolla Club Kota Makassar


(Foto : SmartCity Online News, 2018)
smartcitymakassar.com - Makassar - Peminat mobil Toyota Great Corolla yang tergabung dalam Great Corolla Club Makassar (GCC) akan melakukan launching. Hal ini terungkap saat Pengurus GCC Makassar yang dipimpin langsung oleh Ketua GCC Makassar Jalil Aris beserta pengurus lainnya dan panitia pelaksana kegiatan launcing, berkunjung ke redaksi Harian Fajar, Rabu kemarin (7/2).

Pada kesempatan kunjungan itu, Ketua GCC menjelaskan tentang pelaksanaan launching yang akan berlangsung di Red Corner Cafe jalan Yusuf Daeng Ngawing, Makassar, hari Sabtu, 10 Februari 2018 pukul 15.00 WITA. Kegiatan Launching ini akan dimeriahkan oleh group band One Soul.

Dengan mengusung tagline "Great Brotherhood of Great Corolla Owners" GCC kota Makassar berharap agar para peminat mobil Toyota Great Corolla yang berada di kota Makassar dan kota lainnya di lingkup Sulawesi Selatan, bisa ikut serta dalam komunitas itu. 

"Komunitas kami, tidak sekedar berkumpul saja. Tetapi, punya kegiatan rutin yang langsung bersentuhan dengan masyarakat. Seperti aksi sosial donor darah beberapa waktu lalu GCC Makassar lakukan di kota Bone, Sulawesi Selatan," urai Wakil Ketua GCC Makassar, Risal Igor**(Rahmat Mustafa)