MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Kamis, 08 Februari 2018

Masyarakat Tallo Nyatakan Dukungan ke Agus-TBL


Foto: Istimewa  

smartcitymakassar.com - Makassar - Dukungan warga ke pasangan Agus Arifin Nu'mang-Tanribali Lamo (Agus-TBL) terus berlanjut di Kota Makassar. Kali ini, giliran sejumlah warga di Kecamatan Tallo siap memenangkan pasangan yang dikenal teruji, bersih dan berpengalaman.

Ikrar dukungan warga yang bermukim di Kecamatan Tallo, disampaikan saat Tabribali Lamo melakukan silaturahmi dan berkunjung ke rumah warga di Jalan Pannampu, Kelurahan Swangga, Kecamatan Tallo, pada Kamis (8/2/2018).

"Selamat datang Pak Jenderal (TBL). Jangan ragukan kami  untuk ikut mendukung dan memenangkan Sulsel bagus di wilayah disini. Apalagi masyarakat sudah kenal siapa pak Agus dan Pak TBL," kata Rahmat salah seorang RT setempat dalam keterangan tertulisnya pada smartcitymakassar.com

Dia juga mengaku sangat optimistis jika Agus-TBL bisa mendapatkan dukungan signifikan di wilayah tersebut. Apalagi, warga sudah tahu bagaimana rekam jejak keduanya yang sangat berpengalaman dan mampu melanjutkan pembangunan di Sulsel.

Selama beberapa hari terakhir, Tanribali Lamo yang juga mantan Plt Gubernur Sulsel, gencar dalam mensosialisasikan Agsu-TBL di sejumlah kabupaten/kota se-Sulawesi Selatan. Menurutnya, di setiap silaturahmi yang di kunjunginya, antusias warga begitu tinggi mendukung Agus-TBL.

"Beginilah cara saya melakukan sosialisasi, saya datangi ke semua kerabat, teman, dan semua dengan cara bersilaturahmi langsung seperti ini, jadi beda dengan yang lain, kasih kumpul orang sana sini,” ucap TBL dihadapan warga Pannampu. (*Fatahillah Mansur)