MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Senin, 04 Januari 2016

Wali Kota Makassar Lakukan Sidak di Hari Pertama Kerja



smartcitymakassar.com –MAKASSAR- Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto melakukan Inspeksi mendadak (Sidak) di hari pertama kerja pasca libur tahun baru. Di damping Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Makassar, Ibrahim Saleh, Asisten I, Muh. Sabri, Asisten IV, Andi Hadijah Iriani dan Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD), Baso Amiruddin, Wali Kota berkeliling kesejumlah ruangan di kantor bailaikota Makassar, Senin (4/1).

Sidak dimulai dari mengunjungi Bagian Umum Sekretariat Daerah, kemudian dilanjutkan ke Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol), Badan Arsip Perpustakaan  dan Pengelolaan Data, Badan Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak dan sejumlah sejumlah SKPD dijajaran Pemkot Makassar.

Menurut Danny Pomanto, Disiplin kerja merupakan bagian yang paling inti dari suatu organisasi. Disiplin adalah gambaran awal kesiapan organisasi dalam merealirasikan program kerjanya. “Hari ini kelihatan mana SKPD yang kuat secara organisasi dan mana yang masih perlu pembenahan”. Ucapnya seusai melakukan sidak.


Di tempat yang sama, Kepala Bidang kinerja BKD Makassar, Munandar menyampaikan bahwa sidak yang dilakukan Wali Kota untuk mendapat gambaran kesiapan SKPD dalam menjalankan tugasnya memberikan pelayanan. * (Iskandar Burhan)