MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Sabtu, 17 Maret 2018

Hujan-Hujan Demi Danny, Wanita Paruh Baya Ini Rela Basah Kuyup


(Foto: Istimewa)

Smartcitymakassar.com - Makassar - Kecintaan warga Rappocini terhadap Calon Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan 'Danny' Pomanto begitu besar. Terlihat saat ada wanita paruh baya yang rela kehujanan demi ingin bertemu Danny Pomanto.

Hanya dengan handuk dan kain seadanya sebagai pelindung kepala, mereka rela berjam-jam di lorong mereka sambil menunggu Danny yang datang berkunjung.

Dg Mina misalnya. Wanita paruh baya, yang tinggal di Kelurahan Karunrung, Kecamatan Rappocini, itu dengan sabarnya menunggu dihampiri Danny Pomanto hanya untuk berjabat tangan. 

"Selama menjabat Wali Kota pak Danny tidak pernah kecewakan warganya. Kami setia siap memilih beliau kembali jadi wali kota. Programnya begitu banyak yang kami rasakan, makanya kami rela sekalipun hujan demi bertemu langsung," ujar Dg Mina, Sabtu (17/3/2018).

Dia juga menyebutkan bahwa sosok Danny Pomanto selalu dekat dengan warganya, termasuk warga Karunrung.

"Beliau (Danny) orang yang gaul, sombere, dan merakyat. Jadi tidak ada alasan kami tidak mencintai Pak Wali Kota yang telah berhasil menjadikan Makassar maju," terangnya. (*Iskandar Burhan)