MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Sabtu, 17 Maret 2018

Usai Debat, Warga Akui Danny Lebih Cerdas Dari Lawannya




(Foto: Istimewa)

Smartcitymakassar.com - Makassar - Usai debat kandidat, Calon Wali Kota Makassar dan Wakil Wali Kota Moh. Ramdhan 'Danny' Pomanto-Indira Mulyasari (DIAmi) langsung mendapat pujian dari berbagai kalangan.

Salah satunya, dari warga Bangkala Jabbar Dg Tayang yang menyebutkan, Danny Pomanto memang mempunyai kecerdasam di atas lawannya. Terbukti, saat debat Danny-Indira sangat menguasai panggung.

"Terbukti memang pak Danny cerdas, saat debat tidak ada pertanyaan yang tidak bisa dijawab dengan baik oleh pak Danny. Beda dengan lawannya yang tidak nyambung saat menjawab," ujar Dg Tayang yang juga Ketua RW 02 Kelurahan Bangkala, Sabtu (17//3/2018).

Dia pun menilai, usai menonton debat kandidat tersebut, masyarakat bisa menilai sendiri Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar nomor urut 2, mempunyai kualitas dan cocok untuk memimpin Makassar.

"Masyarakat bisa menilai sendiri lah, mana yang betul-betul cerdas, dan mana yang asal bicara. Karena pak Danny berbicara selalu memakai data yang benar, bukan asal-asalan," jelasnya. (*Iskandar Burhan)