MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Senin, 12 Maret 2018

Kinerja Terbukti, 80 Persen Warga Karuwisi Utara Siap Menangkan DIAmi


(Foto: Istimewa)

Smartcitymakassar.com. --Makassar- Punya kinerja yang terbukti begitu baik untuk kota Makassar hingga saat ini, warga Kelurahan Karawisi Utara, Kecamatan Panakukang, berjanji akan memberikan dukungan kepada pasangan Danny Pomanto-Indira Mulyasari Paramastuti "DIAmi" sebesar 80 persen di Pemilihan Wali Kota 2018.

Salah satu tokoh masyarakat, Dullah (45), menyatakan bahwa warga Karuwisi Utara bakal menyumbangkan suaranya sebesar 80 persen hanya untuk DIAmi.

"Insya Allah, kami di Karuwisi Utara akan memberikan dukungan 80 persen untuk DIAmi. Apalagi Pak Danny Pomanto terbukti mi terbaik kepemimpinannya," katanya saat acara peresmian Posko Menara Karawisi Utara, Senin (12/03/2018).

Senada, Ali Abbas, mengaku sejak kepemimpinan Danny Pomanto di Makassar, lingkungan masyarakat jadi bersih dan hijau, khususnya di lorong-lorong, karena adanya program Lorong Garden dan Makassar Tidak Rantasa (MTR). Selain itu ada juga program Badan Usaha Lorong dan Bank Sampah yang dapat meningkatkan taraf hidup warga.

"Lorong-lorong sudah bersih dan hijau, baru sekarang adami Bank Sampah, jadi sampah tidak berserakanmi dijalan-jalam karena sampah sudah punya nilai ekonomis, "ucapnya.

Ali Abbas berharap, dukungan warga bagi DIAmi terus mengalir hingga hari pencoblosan 27 Juni mendatang.

"Buat apa cari yang baru kalau programnya juga tidak jelas, Ayo kita lanjutkan kepemimpinannya beliau, Pak Danny, Insya Allah Oppoki DIAmi," tegasnya.

Sementara itu, Danny Pomanto menyampaikan rasa terima kasih atas sambutan luar biasa dan antusiasme warga. Ia mengaku, di Kelurahan Karawisi Utara sudah banyak perubahan yang lebih baik. Misalnya, infrastruktur jalan dan lingkungan juga sudah bersih.

"Masyarakatnya di sini sangat antusias dan partisipasinya tinggi, apalagi infrastruktur juga sudah bagus di sini. Karena itu, Karuwisi Utara pantas jadi contoh bagi kelurahan lainnya," ucap Danny disertai pekikan "Oppoki".

Di kesempatan itu pula, Danny juga mengigatkan warga agar dapat menyampaikan aspirasi mereka lewat Inspirasi Programta (Instagram) DIAmi. Instagram ini akan menentukan bagaimana kemajuan kota Makassar kedepan.

Pada Instagram ini, jelas Danny, warga bisa melaporkan soal jalan, penerangan lampu, drainase dan beberapa infrastruktur lainnya.

Tidak hanya itu, masyarakat juga bisa melaporkan aspirasi soal bagaimana pengembangan industri lorong, misalnya pengadaan modal usaha bagi warga yang menjalankan Badan Usaha Lorong (BULo).

"Ingat ki' nanti isi ki' itu di formulir Instagram, apa keluhan dan aspirasi di sini. Ingat ki' juga tanggal 27 juni nanti coblos ki' nomor dua (2) karena ini semua adalah perjuangan untuk mewujudkan Makassar yang lebih baik lagi ke depan," pungkas Danny Pomanto.* (Iskandar Burhan)