MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Jumat, 09 Maret 2018

"Titisan Setan", Film Horor yang Bakal Memacu Adrenalin Penonton

Ket. foto:  Meet & Greet 2 pemeran Film Titisan Setan yang berlangsung di Mall Panakukang Makassar pada hari Kamis 8 Maret 2018 
smartcitymakassar.com - Makassar - Setelah cukup lama, film horror Indonesia kembali diminati oleh masyarakat penikmat dan pecinta film. Melalui film berjudul ‘TITISAN SETAN’, INTERCEPT filmcraft mencoba membangkitkan bulu kudu serta memacu adrenalin para penikmat film horror tersebut. 
Film yang pada bulan November ini akan melakukan pengambilan syuting perdana tersebut akan menampilkan acting dari Baim Wong, Wendy Wilson, Saykoji, Faizah Aliyah, Muthia Datau, dan Pemain Senior Diah Permatasari.
Dalam kisah film ini bakal menceritakan tentang seorang gadis bernama Melissa yang terpaksa berbohong kepada neneknya supaya bisa pergi bersama kekasihnya (Bara) untuk menghabiskan weekend romantis bersama.
Melissa tidak menghetahui jika seluruh sudut ruangan villa sewaan tersebut telah dipasangi CCTV oleh Bara untuk merekan semua kegiatan romantis mereka. Karena Bara berniat buruk hendak membuat video (sex tape) dengan Melissa. 
Niat Bara hampir berjalan mulus, sampai ada kejadian aneh yang sempat dialami oleh  Melissa dan membuat Melissa menjadi ketakukan di villa sewaan tersebut. Melissa yang sebelumnya sering mengalami mimpi aneh mulai merasakan serentetan kejadian yang tidak bisa dijelaskan secara logika. Ketakukan Melissa mulai terasa nyata saat tangan- tangan mengerikan mulai menyeret tubuhnya ketika ia tengah berada di kolam renang Villa. 
Meski Melissa berusaha menjelaskan pada Bara, namun Bara tidak terlalu mempercayainya.  Bara menganggap semua itu hanya halusinasi Melissa saja. 
Bara mencoba menenangkan Melissa agar niat buruknya berjalan lancar. Niat buruk Bara  terganggu oleh kedatangan sahabat Melissa yaitu Gaby yang membawa pacarnya (Angga) untuk menginap di villa.  
Film yang di garap oleh sutradara Agusti Tanjung ini mengambil lokasi syuting Jakarta, Bogor, Puncak Bandung. Beberapa lokasi tersebut di pilih karena di rasa cukup mewakilkan nuansa magis di dalamnya.  Hal tersebut dapat di gambarkan dari Kehadiran kekuatan gaib yang dirasakan melissa tadi kembali dan semakin menguat dan mulai membuat teror. Gaby dan Angga pun pergi meninggalkan villa dengan rasa ketakutan. 
Sayangnya, kekuatan jahat tersebut tidak mau melepaskan siapapun yang telah membuatnya marah. Keadaan semakin mencekam karena satu persatu teman Melissa termasuk Bara  menjadi sasaran kemarahan dan mati mengenaskan. 
Bagaimana nasib para pemain Melissa (Wendi Wilson), Bara (Baim Wong), Angga (Saykoji), Gaby (Faizah Aliyah) ?? Sanggupkan Melissa menyelamatkan diri dari kekuatan sosok jahat yang tengah marah dan menguasai villa ??   Dengan seluruh tenaganya, Melissa pun akhirnya harus berjuang untuk bisa keluar dari villa tersebut.  
Nantikan kehadiran Film TITISAN SETAN yang juga di bintangi oleh beberapa pemain senior Diah Permatasari as Mama Melisa, Muthia Datau as Nenek Melisa di bioskop seluruh Indonesia mulai 8 Maret 2018.

Producer :
  1. Rajesh Punjabi
  2. Simran Punjabi

Executive Producer :
Gobind Punjabi

Co-Producer :
Jai Mahtani

Director :
1. Agusti Tanjung

Writer :
1. Misaini Indra

Cast:
1. Wendy Wilson sebagai Melissa
2. Baim Wong sebagai Bara
3. Saykoji sebagai Angga
4. Faizah Aliyah sebagai Gaby
5. Diah Permatasari sebagai Mama Melissa
6. Muthia Datau sebagai Nenek Melissa (*Yoel/Toha Pacong)