MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Kamis, 05 April 2018

Pendukung DIAmi Tuntut Ini Saat Unjuk Rasa di Depan DPRD Makassar


(Foto: Istimewa)

Smartcitymakassar.com. --Makassar- Komunitas pendukung pasangan Moh Ramdhan 'Danny' Pomanto-Indira Muyasari Paramastuti (DIAmi) melakukan aksi unjuk rasa di DPRD Kota Makassar, Kamis (05/04/2018).

Aksi yang berjalan kondusif ini untuk menyampaikan mosi tidak percaya terhadap 13 anggota dewan yang diduga telah melakukan pelanggaran konstitusi.

"Kami bersama masyarakat sangat kecewa dengan 13 anggota dewan ini, Panwaslu Makassar bersama Gakkumdu harus segera memproses kembali kasus ini. Juga pihak BK untuk memproses kasus penggunaan fasilitas negara ini," kata Lukman.

Dari 13 anggota dewan yang melakukan pelanggaran tersebut, tidak satupun hadir untuk memberikan pernyataan kepada massa aksi.

Sehingga, aksi yang dipimpin Jendral Lapangan Lukman Sulaiman ini mengancam dalam kurung waktu 3X24 jam maka massa aksi akan lebih banyak dari yang turun saat ini.

"Apabila aksi kami ini tidak direspon, kami janji akan datang kembali dengan massa yang lebih banyak lagi," tegas Lukman.

Tidak kurang dari 28 komunitas pendukung DIAmi yang turut hadir untuk menyuarakan aspirasinya dalam aksi damai ini.* (Iskandar Burhan)