MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Minggu, 22 April 2018

Relawan Kecelakaan, Prof Andalan Sampaikan Duka Cita dan Bakal Memberi Santunan


Foto: Istimewa  

smartcitymakassar.com - Bone - Cagub dan Cawagub nomor 3 Prof Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (Prof Andalan) bakal memberi santunan masing-masing Rp 50 juta bagi relawan Prof Andalan asal Gowa yang meninggal pada kecelakaan di Camba pada Minggu pagi (22/4/2018).

“Saya dan Pak Andi Sudirman Sulaiman sedih dan turut berduka atas kejadian yang menimpa relawan kami saat hendak berangkat ke Bone untuk mengikuti kampanye akbar. Kami semua berbela sungkawa bagi korban meninggal dan luka,” kata Prof Nurdin Abdullah.

Menurut Prof Nurdin Abdullah, dirinya dan Andi Sudirman Sulaiman telah bersepakat untuk memberi santunan bagi keluarga korban meninggal, masing-masing Rp 50 juta. Serta akan menanggung seluruh biaya penguburannya.

“Tak hanya itu, kami juga sepakat bakal memberi beasiswa pendidikan bagi anak korban meninggal sampai kuliah,” tambah Andi Sudirman Sulaiman.

Sementara korban luka, menurut Andi Sudirman Sulaiman akan ditanggung seluruh biaya pengobatannya hingga sembuh.

Sebagai informasi, mobil yang membawa relawan Prof Andalan asal Kabupaten Gowa mengalami kecelakaan di Kecamatan Camba, Kabupaten Maros. Dua relawan meninggal dunia, seorang kritis dan dua terluka.

Dua relawan tewas adalah Daeng Jarung, warga Bontobontoa, Kabupaten Gowa yang sehari-hari bekerja sebagai tukang. Serta Idris Daeng Tayang yang sehari-hari bekerja sebagai pedagang. (Rls/Fatahillah Mansur)