MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Minggu, 22 April 2018

Warga Barombong dan Mahasiswa KKN Akper Kompak Kerja Bakti

Foto: Istimewa  

smartcitymakassar.com - Makassar - Ketua RW 01 Maskur Lahuddin, bersama warga melakukan kegiatan kerja bakti di wilayahnya di kelurahan Barombong kecamatan Tamalate Kota Makassar, Minggu (22/04/2018). 

Maskur Lahuddin didampingi oleh para ketua RT-nya membersihkan saluran drainase, dan badan jalan depan rumah warga dari tumpukan sampah. 

Tidak hanya itu, 62 ketua RT, dan 12 ketua RW sekelurahan Barombong ikut serta melaksanakan kerja bakti yang dipusatkan diwilayah RW 01 kel Barombong. Kerja bakti massal juga diikuti oleh beberapa mahasiswa KKN dari Akper Sandi Karsa.

Kegiatan kerja bakti ini rutin dilaksanakan satu bulan dua kali, dengan di prakarsai oleh ketua kerukunan masyarakat Barombong Arwin saleh. 

Arwin mengatakan, dalam kegiatan ini pihaknya berusaha semaksimal mungkin untuk membangun hubungan silaturahmi antar tokoh masyarakat. 

Arwin Saleh juga menyampaikan, bahwa dengan niat lillahi taala saya akan terus memberikan yang terbaik bagi warga Barombong, akan saya luangkan waktu dan pikiran saya untuk kebaikan semua warga dikelurahan Barombong, tegasnya.

"Saya sangat bersyukur dengan adanya kegiatan kerja bakti rutin yang dilakukan, apalagi dengan adanya dukungan dari teman teman ketua ORW-ORT sekelurahan Barombong," kata Arwin. 

Arwin juga berterima kasih terhadap adik-adik mahasiswa Academi keperawatan Sandi Karsa Makassar yang turut membantu warga melakukan kerja bakti ini, tutup Arwin. (*Iskandar Burhan)