MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Jumat, 11 Mei 2018

Blusukan di Pasar Tempe Wajo, Ini Curhatan Pedagang Ke Agus AN


(Foto: Istimewa)

Smartcitymakassar.com. --Wajo- Calon Gubenur Sulsel nomor urut 2 Agus Arifin Nu'mang blusukan di Pasar Tempe Wajo, Jum'at (11/05/2018) d
i sela kampanyenya di daerah tersebut.

Didampingi tim relawan Kabupaten Wajo, Agus berkeliling dan mendengarkan aspirasi para pedagang. Dia banyak berdialog dengan pedagang sembari menanyakan harga bahan-bahan pokok.

Salah satu pedagang ikan kering, Adi, menaruh harapan besar, jika Agus terpilih untuk bisa memperhatikan kondisi para pedagang di Pasar Tempe Wajo.

"Semoga Pak Agus dan Pak Tanribali terpilih. Tentunya harapan kami adalah kondisi pasar Tempe ini bisa dibenahi. Supaya, kami bisa aman berjualan di sini," kata Adi sambil menunjuk atap pasar yang sudah lapuk.

Adi mengatakan, penataan pasar tempe juga perlu dilakukan. Menurutnya, masih banyak kios yang tidak terisi. Sementara, banyak pedagang yang berjualan di pinggir jalan.

Dia pun mengakui bahwa Agus AN bisa menyerap aspirasi para pedagang pasar Tempe. Terlebih, Agus pernah menjabat sebagai Wakil Gubernur Sulsel selama 2 periode.

"Pak Agus sudah berpengalaman lah. Pernah menjadi Ketua DPRD dan Wagub Sulsel dua periode," ucap Adi.* (Rls/Fatahillah Mansur)