MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Sabtu, 26 Mei 2018

Hadiri Buka Puasa Bersama Alumni Teknik Mesin Unhas, Andi Sudirman Raih Dukungan Penuh

Andi Sudirman bersama alumni Teknik Unhas (foto:Istimewa)  

smartcitymakassar.com - Makassar - Calon Wakil Gubernur nomor urut 3 menghadiri acara buka puasa bersama ikatan alumni Teknik Mesin Universitas Hasanuddin (Unhas) di Maxone Hotel Makassar. jumat, (25/5/2018). Dalam acara tersebut semua alumni yang hadir, sangat mendukung penuh alumni teknik mesin untuk memenangkan pilgub Sulsel.

Kapten Timnass 09 Rusli mengatakan solidaritas alumni tidak bisa diragukan lagi, terbukti semua alumni akan sinergi dan solid pada acara Halal Bi halal Ikatan Alumni Teknik Mesin Unhas tahun 2018.

"Tentunya alumni teknik mesin juga akan bersinergi untuk memenangkan Prof-Andalan karena, sudah waktunya Sulsel dipimpin oleh orang-orang cerdas seperti Prof Nurdin Abdullah dan wakilnya Andi Sudirman Sulaiman yang juga semasa kuliah dikenal cerdas oleh dosen-dosen dan alumni-alumni mesin," ungkap Kapten Timnass 09 Culli sapaan Rusli.

Sementara dalam kesempatan itu Andi Sudirman Sulaiman selaku Cawagub berterimakasih kepada alumni-alumni yang begitu mendukung dan bekerja bersama untuk mensosialisasikan Prof-Andalan, baik dikalangan sesama teknik, masyarakat, anak muda.

"Saya sangat berterima kasih kepada semuanya baik dilingkungan kerja, alumni-alumni teknik, yang begitu gencar dalam bagian sosialisasi, dan inilah memang cirihas teknik yaitu, solidaritas, sejak masih mahasiswa baru kita sudah ditempatkan untuk solid dan kompak. Hal inilah yang membuat kita terus bersinergi bersama-sama," jelas Andi Sudirman.

Sekedar diketahui, dalam acara tersebut turut hadir Ketua Departemen Teknik Mesin Ir Ilyas Renreng MT, Ketua Departemen Teknik Industri Ir Rusman ST MT, Ketua Akademi Teknik Industri Makassar Ir Amrin Rapi st, dan ketua IKA Tekik Mesin Unhas Ir. pulu Node.(Fatahillah Mansur)