MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Senin, 28 Mei 2018

Kunjungi Gantarang Bulukumba, Tanribali: Sulsel Provinsi Besar, Butuh Pemimpin Berpengalaman


(Foto: Istimewa)

Smartcitymakassar.com. --Bulukumba- Safari Ramadan yang dilakukan oleh calon wakil gubernur Sulsel nomor urut 2, Mayjend. TNI (Purn) Tanribali Lamo memberikan kesan tersendiri bagi para warga yang sempat bertemu dengannya.

Perjalanan dari Bulukumba kembali ke Makassar oleh pasangan cagub Agus Arifin Nu'mang ini beserta rombongan menyempatkan untuk menyapa warga yang ada di Kecamatan Gantarang Kabupaten Bulukumba, Minggu (27/05/2018).

Bertempat di kediaman salah seorang tokoh masyarakat (tomas) H. Halid, Tanribali memuji kinerja pasangannya (Agus AN) selama ini yang telah berhasil memberikan yang terbaik untuk Sulawesi Selatan.

"Sulawesi Selatan ini provinsi yang besar, butuh orang-orang berpengalaman untuk menjadi pemimpin. Pak Agus sudah berpengalaman mengawal Sulsel bersama Pak SYL selama ini dan memberikan prestasi yang luar biasa untuk Sulsel. 10 tahun Pak Agus menjadi Wakil gubernur dan pernah menjadi ketua DPRD propinsi adalah sebuah jenjang karir dan prestasi pengalaman yang tidak diragukan lagi memimpin Sulsel," tutur Tanribali yang juga mantan Plt. Gubernur Sulsel ini.

Oleh karena itu, Tanribali berharap masyarakat Gantarang pada khususnya untuk tidak salah dalam memilih pemimpin.

"Insya Allah, kalau kami diberi amanah, kami langsung kerja. Yang lain? Baru menyusun rencana," kelakar Tanribali.

Masyarakat Gantarang melalui H. Halid berharap kepada Agus-Tanribali jika terpilih untuk memperhatikan para petani dan masyarakat kecil.

"Kami sangat senang karena Pak Tanribali mampir di sini. Kami siap memenangkan paslon nomor 2 ini dan menaruh harapan besar buat para petani dan masyarakat kecil," ucap H. Halid yang diamini oleh warga lain yang hadir.

Melanjutkan perjalanannya, Tanribali menyempatkan untuk menyapa relawannya di sekretariat bersama di Kabupaten Bantaeng.* (Fatahillah Mansur)