MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Selasa, 29 Mei 2018

Mantan Bupati Akib Patta Bergabung Dengan Tim Prof-Andalan Selayar


(Foto: Istimewa)

Smartcitymakassar.com --Selayar- Ali Yathas, selaku Kordinator Tim Pemenangan pasangan calon nomor urut 3 Prof-Andalan, mendapat suntikan semangat baru dengan bergabungnya bapak mantan bupati Selayar 2 periode HM. Akib Patta.

Itu terlihat saat bahu-membahu memenangkan pasangan nomor urut 3 bapak Prof Nurdin Abdullah dengan Andi Sudirman Sulaiman di Kabupaten Kepulauan Selayar.

Bukti dukungan Akib Patta ditandai dengan penyerahan dokumen garis besar arah pembangunan Selayar yang sudah dirintis Akib ketika menjabat. Akib Patta juga berkesempatan menemani calon gubernur nomor urut 3 berkampanye di tiga lokasi yaitu, di Ibukota Benteng, Desa Bontojati Kecamatan Pasimasunggu Timur dan ditutup di Desa Buki Kecamatan Buki, Kabupaten Selayar.

Sekitar 400-an warga Desa Buki Kecamatan Buki antusias menanti kedatangan Prof Nurdin Abdullah dalam rangkaian kampanye 3 lokasi di Kabupaten Selayar.

Bupati Bantaeng itu menjanjikan akan mengajak investor berkunjung ke Selayar melihat potensi pertanian yang dimiliki Selayar khususnya Buki dan berjanji akan membangun industri pengolahan hasil pertanian seperti kopra, pariwisata serta perikanan dan kelautan yang menjadi program Prof-Andalan untuk Selayar.

Salah satu tokoh masyarakat Buki, Andi Aswadi, dalam sambutannya, mengajak seluruh masyarakat Buki untuk memilih Prof-Andalan karena sudah terbukti kerjanya dan berhasil membangun Bantaeng. Bahkan khusus untuk dusun tempat kampanye, Andi Aswadi menjanjikan 99% memilih Prof-Andalan.* (Fatahillah Mansur)