MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Jumat, 25 Mei 2018

Raja Gowa Salam 3 Jari Bersama Ketua PKS Gowa


(Foto: Istimewa)

Smartcitymakassar.com. --Sungguminasa- Dukungan untuk pasangan calon Prof. Nurdin Abdullah dan Andi Sudirman Sulaiman terus berdatangan. Tidak hentinya Raja Gowa Karaeng Andi Madusila melakukan sosialisasi di masyarakat Gowa. Hari ini, Jumat (25/05/2018), sebelum menunaikan ibadah Salat Jumat, ia menyempatkan berbincang dan berfoto bersama Ketua Partai PKS Kabupaten Gowa.

Saat ditemui di kediaman Raja Gowa oleh Ketua Partai PKS Kabupaten Gowa, Trie Alfiard Hasyim, menjelaskan bahwa Raja Gowa menunjukkan kecintaan yang sangat besar kepada rakyat dan daerah Gowa khususnya, dan Sulsel umumnya, sehingga perkembangan dan kesejahteraan Gowa harus juga dipikirkan oleh beliau.

"Karena kecintaan ini membuat terus berjuang untuk memberikan yang terbaik untuk rakyat Gowa," ungkap Raja Andi Madusila.

Jatuhnya pilihan Raja Gowa mendukung penuh Prof Andalan bukanlah hal yang tanpa sebab. Beberapa alasan atas penetapan itu sangat identik dengan kerja nyata dari Prof Andalan.

"Sudah cerdas, jujur, bersih dari korupsi, dan sangat inovatif menjadi nilai tambah tersendiri bagi pasangan nomor 3 ini, karena yang paling menentukan apakah rakyat menjadi baik dan daerah menjadi makmur adalah pemimpinnya," jelas Karaeng Andi Madusila.

Sementara itu, Ketua PKS Trie Alfiard Hasyim menambahkan, Raja Gowa dan semua keturunan Raja-Raja Gowa paham tentang kepemimpinan dan sikap kepemimpinan sudah mendarah daging.

"Tentunya beliau punya penilaian terhadap kriteria dan punya firasat, siapa diantara semua calon yang pas untuk memimpin Sulsel, dan beliau tetap memutuskan untuk sepenuhnya akan memenangkan Prof. Andalan. Menurut saya, ini pilihan yang sangat tepat, alhamdulillah, kami sekarang berjuang bersama dukung Prof. Andalan sampai pada titik kemenangan," beber Ketua PKS Gowa itu.

Lebih jauh, saat ditanya tentang pengaruh dari bergabungnya Raja Gowa untuk mendukung Prof Andalan dari sektor Gowa yang notabene adalah basis dari lawan politik Prof Andalan, Trie Alfiard Hasyim menjawab dengan sangat apik.

"Dukung mendukung dalam pesta demokrasi sangat dinamis. Tergantung kondisi; apa, siapa, dimana, kapan, dan lain-lain, dan perkiraan saya ke depan dengan bergabungnya Raja Gowa Andi Madusila dengan Prof Andalan maka, insya Allah, akan terjadi pergerakan perpindahan para pemilih ke calon yang didukung bapak Andi Madusila," ungkapnya.* (Fatahillah Mansur)