MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Sabtu, 26 Mei 2018

Safari Ramadan Pemkot Makassar di Masjid Mir' Aatul Khaerat Bara-Baraya Selatan



(Foto: A Muh. Yasir / Pj. Sekda Makassar, 2018)

Smartcitymakassar.com. --Makassar- Memasuki malam ke-10 Ramadan, Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar menggelar Safari Ramadan 1439 H bertempat Di Masjid Mir ' Aatul Khaerat Kelurahan Bara Barayya Selatan, Kecamatan Makassar. Jumat (25/05/2018).


Usai melaksanakan Salat Isya, Pj Sekda Kota Makassar A. Muh Yasir memberikan sambutan di hadapan jamaah Mir ' Aatul Khaerat. Ia menyampaikan bahwa Program Safari Ramadan yang dilaksanakan pemerintah kota berfungsi untuk menyampaikan program pemerintah kota di bulan suci Ramadan ini.

"Ini adalah salah satu program Pemerintah Kota Makassar menyambung tali silaturahmi pemerintah dengan warganya," ucap M. Yasir.

Ia juga menyampaikan, di bulan Ramadhan untuk saling menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing melakukan Pamswakarsan dan meningkatkan Poskamling.

"Keamanan di lingkungan tidak semata-mata diserahkan kepada aparat keamanan melainkan tanggung jawab seluruh lapisan masyarakat untuk menjaganya," terangnya .

Setelah ceramah agama yang dibawakan Ustaz Fadli Muin, dilanjutkan dengan penyerahan bantuan Pemkot Makassar untuk pembangunan Mesjid Mir Aatul Khaerat sebesar 100 juta Rupiah.* (Iskandar Burhan)