MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Kamis, 24 Mei 2018

Soal Lahan Negara yang Dijual, Plt Sekda Makassar: Saya Akan Panggil Camat Tamalate


Plt Sekda Makassar, Muh Yasir (foto:Fatahillah Mansur)   

smartcitymakassar.com - MAKASSAR - Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daerah Kota Makassar, Muhammad Yasir menanggapi terkait kasus penjualan lahan negara di Kecamatan Tamalate atas restu Camat Tamalate Hasan Sulaiman itu.

"Saya belum tau pasti saya belum bertemu dengan pak camat, saya baru membaca di media, tapi kan itu perlu klarifikasi yang jelas," ujar PLT Sekda Kota Makassar, saat di temui di kantor Kelurahan Lembo, Kecamatan, Tallo, Kota Makassar, Kamis, (24/5/2018).

Lanjut dikatakan, saya belum bisa berkomentar, saya belum melihat bukti-bukti dokumen dan sebagainya, jangan saya berkomentar lantas dia bayeskan (kepercayaan) tidak bagus.

"Pastinya (akan ditindaklanjuti) dan memanggil Camat Tamalate (untuk mengklarifikasi)," tegas dia, kepada media. (Fatahillah Mansur)