MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Jumat, 29 Juni 2018

Agus dan IYL Beri Selamat ke Prof Andalan



(Foto: Istimewa)

Smartcitymakassar.com. --Makassar- Kandidat Gubernur Sulsel Agus Arifin Nu'mang menyampaikan selamat kepada pasangan Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (Prof Andalan) setelah mengetahui hasil hitung Pilgub Sulsel 2018.


Hal itu disampaikan langsung melalui istri Nurdin Abdullah, Hj Liestiaty Fachruddin kala menerima telepon dari Agus Arifin Nu'mang, Kamis (28/06/2018).

"Iya benar, jadi di hari pertama itu Pak Agus nelpon ke saya ucapkan selamat ibu Lies untuk Pak Nurdin," kata Hj Liestiaty di Rumah Perjuangan Prof Andalan, Jalan Haji Bau Makassar, Jumat (29/06/2018).

Wanita bersahaja yang setia mendampingi Prof Nurdin Abdullah menceritakan, "Jadi saya bilang ke pak Agus, saya minta bimbingan ta' kalau nanti Pak Nurdin memimpin Susel. Karena beliau kan lebih berpengalaman," cerita Bunda Lies sapaan akrabnya.

Selain itu, Hj Liestiaty juga mendapat ucapan selamat dari Kandidat nomor 4 Ichsan Yasin Limpo melalui pesan tertulis.

Dia menceritakan bahwa, Ichsan YL sudah legowo setelah melihat hasil hitungan cepat yang dimenangkan oleh Prof Andalan di Pilgub Sulsel.

"Saya juga tadi sudah baca pesan dari pak Ichsan. Sudah legowo, yah Alhamdulillah, tinggal menunggu dari pasangan satunya," ungkapnya.* (Fatahillah Mansur)