MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Minggu, 24 Juni 2018

Andi Sudirman Hadiri Halal Bihalal Relawan, Tim Keluarga Relawan Prof Andalan Ucapkan Terimakasih


foto: istimewa 

smartcitymakassar.com - Makassar - Setelah menghadiri undangan Halal bi Halal dari tim keluarga relawan Prof-Andalan di Villa Mutiara, Andi Sudirman Sulaiman juga menghadiri undangan Halal bi Halal dari tim keluarga relawan Prof-Andalan jalan BTN. Dwi Kumala Sari Blok AF 2 No. 19 Daya Kota Makassar.

Ketua tim keluarga relawan Prof-Andalan di Kumala Sari Firman Gani mengatakan bahwa, dengan kedatangan Andi Sudirman tim relawan sangat bersyukur dan terima kasih.

"Saya mewakili warga Kumala Sari tanggapan warga di sini sangat menyukai dengan cawagub Andi Sudirman Sulaiman karena, beliau sosok anak muda yg cerdas, energik, religius dan sederhana sangat cocok mendampingi prof Nurdim Abdullah untuk 5 tahun kedepan," jelas Firman Gani. Sabtu, (23/6/2018).

Lebih lanjut Firman menuturkan bahwa, warga di sini sangat menginginkan Andi Sudirman sebagai Wakil Gubernur Sulsel, yang sederhana dengan mengenakan sendal. "Saya rasa ini bukan pencitraan karena memang beliau ingin tampil, dan sederhana supaya bisa diterima oleh masyarakat Sulsel," pungkasnya. (Fatahillah Mansur)