MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Jumat, 01 Juni 2018

Ketua Brigade 08: Menangkan Kolom Kosong, Lawan Kezaliman

foto: Istimewa   

smartciymakassar.com - MAKASSAR - Jelang Pilwalkot 2018, dukungan untuk Kolom Kosong terus bertambah. Banyaknya Spanduk 'Kolom Kosong' yang terbentang di beberapa titik membuktikan bahwa berbagai Komunitas, Ormas, RT/RW, dan warga Makassar menyatakan dukungan untuk memilih Kolom Kosong. Dan ini akan menjadi lawan tanding yang kuat bagi Paslon tunggal Appi - Cicu di Pilwalkot Makassar 2018.

Kali ini Ormas Loyalis DIAmi, Brigade 08 yang beranggotakan hingga ribuan orang, tegas menyatakan sikap akan mensosialisasikan dan memenangkan Kolom Kosong di 14 Kecamatan.

"Memilih Kolom kosong berarti menyelamatkan hak demokrasi masyarakat Makassar yang tidak menginginkan memilih paslon tunggal, jadi saya sebagai Ketua Brigade 08 menegaskan seluruh Korcam dan Korlu di 15 Kecamatan itu sudah siap menangkan kolom kosong," tegas Lukman, saat dihubungi, Jumat (31/05/2018).

Meski demikian, Lukman tetap berharap pasangan DIAmi dapat kembali mendapatkan haknya sebagai Warga negara yang berhak dipilih.

"Kalaupun DIAmi kembali mendapatkan haknya untuk dipilih Alhamdulillah, kita berdoa saja, namun jika tetap Kolom Kosong, yah itu tadi saya tegaskan Brigade 08 akan menangkan kolom kosong lawan Kezaliman terhadap DIAmi," pungkasnya. 

Dengan demikian, Ormas yang mendukung Kolom Kosong kini bertambah menjadi empat Ormas, Yaitu Laskar Merah Putuh (LMP), Pemuda Pancasila (PP), Garda Nusantara, dan Brigade 08 dan satu dari Ormas Islam yaitu Front Pembela Islam (FPI) Kota Makassar. (**Iskandar Burhan)