MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Jumat, 22 Juni 2018

Tim dan Relawan Prof Andalan Siap Jaga TPS


(Foto: Istimewa)

Smartcitymakassar.com. --Makassar- Jelang Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Posko Perjuangan Prof Andalan di Jalan Haji Bau, Kota Makassar, terus didatangi oleh para tim relawan dan simpatisan Prof Andalan.

Salah satunya, relawan Tim 99. Tim yang dipimpin Akil menghadap Calon Gubernur Sulsel Nomor Urut 3 Prof HM Nurdin Abdullah di Rumah Perjuangan Jalan Haji Bau Kota Makassar, Jumat (22/06/2018).

Mereka menghadap Prof Nurdin Abdullah untuk menyatakan diri bergabung dan akan berjuang memenangkan Paket Calon Gubernur Sulsel Nomor Urut 3 Prof HM Nurdin Abdullah dan Calon Wakil Gubernur Andi Sudirman Sulaiman (Prof Andalan).

"Setelah melihat hasil survei kami yakin Prof Andalan akan menjadi pemenang dan dilantik jadi Gubernur Sulsel periode 2018-2023," jelas Ketua Tim 99, Akil, di Makassar Jumat (22/6/2018).

Sementara itu, Prof Nurdin Abdullah menyampaikan apresiasi buat Tim 99. "Terima kasih kepada kita semua, khususnya tim 99. Mari kita kerja keras jaga TPS," pesannya.* (Fatahillah Mansur)