MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Kamis, 07 Juni 2018

Warga Tanjung Mardeka Tamalate Gencar Sosialisasikan Kolom Kosong


(Foto: Istimewa)

Smartcitymakassar.com. --Makassar- Tak ingin Kota Makassar dipimpin oleh wali kota yang tidak berpengalaman, warga Tanjung Mardeka Kecamatan Tamalate gencar sosialisasikan ke masyarakat agar memilih kolom kosong.

Sosialisasi dilakukan dengan pemasangan spanduk di beberapa titik di wilayah Kelurahan Tanjung Mardeka Kecamatan Tamalate Kota Makassar, Rabu (06/06/2018) malam.

Salah satu warga Tanjung Mardeka, Dg. Pata, mengatakan bahwa kerja nyata yang dilakukan oleh Danny Pomanto di wilayahnya khususnya di Kampung Lette sangat nyata, bukan sekedar omong kosong.

"Kami pernah mewakili Kota Makassar pada lomba kelurahan terpadu dan menjadi menjadi juara satu tingkat Provinsi Sulawesi Selatan, dan itu menjadi suatu kebanggaan tersendiri bagi kami warga Tanjung Mardeka berkat pembinaan yang dilakukan oleh para SKPD di bawah kendali Danny Pomanto," kata Daeng Pata.

Dia melanjutkan, bagi warga Tanjung Mardeka Danny sudah seperti keluarga, jauh sebelum menjadi wali kota mereka sudah kenal dengan Danny.

"Saat menjadi seorang konsultan, beliaulah yang pertama kali memajukan Kelurahan Tanjung Mardeka dengan menjadikan Kelurahan Tanjung Mardeka sebagai kawasan kota baru di Kota Makassar," sebut Dg. Pata.

Bukan itu saja, menurutnya, sebagian warga Tanjung Mardeka yang berprofesi sebagai pekerja bangunan banyak yang pernah ikut bekerja dengan Danny.

"Banyak tukangnya dulu pak Danny di sini, jadi tidak mungkin kami mengkhianatinya, kami tetap bertahan dengan memperjuangkan kolom kosong. Kolom Kosong siri'na Rakyat Tanjung Mardeka," tutupnya.* (Iskandar Burhan)