MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Senin, 30 Juli 2018

Acara Rakernas SRI Dihadiri oleh Andi Amran Sulaiman


foto: Fatahillah Mansur  

smartcitymakassar.com - Makassar - Ketua Umum Sahabat Rakyat Indonesia, Sukriansyah S Latief membuka acara Konsolidasi Relawan Jokowi dan Rakernas Sahabat Rakyat Indonesia yang digelar di Hotel Clarion Makassar. Minggu, (29/7/2018).

Sukriansyah S Latief mengatakan, dirinya mewakili bapak Presiden yang begitu bangga dengan kehadiran antusiasme warga masyarakat Sulsel khususnya Makassar, yang hadir dalam acara jalan sehat bersama Jokowi di lapangan Karebosi.

"Kami berharap agar Sahabat Rakyat Indonesia (SRI) ini, tetap solid dan kota-kota lain bisa seperti kota Makassar yang begitu sukses dalam acara tersebut," ujar Uki sapaan akrab Sukriansyah yang juga Ketua Umum Sahabat Rakyat Indonesia.

Di tengah-tengah sambutannya yang membakar semangat para relawan hadir di 34 provinsi hadir pula dewan Penasehat SRI yakni DR. Ir Andi Amran Sulaiman yang juga Menteri Pertanian.

Dalam kesempatan itu, Andi Amran Sulaiman mengatakan, dirinya meminta maaf. Karena, terlambat menghadiri acara Rakernas Sahabat Rakyat Indonesia. Dikarenakan, dirinya harus mengantar pak Presiden Jokowi ke bandara karena pak presiden masih ada agenda selanjutnya.

"Sebelum berangkat ada pesan yang ditinggalkan presiden kepada kita semua, Presiden sangat bangga kepada kalian semua Sahabat Rakyat Indonesia dan itu sukses luar biasa dan pak presiden berharap juga agar didaerah-daerah bisa seperti ini," harap Amran yang disambut tepuk tangan meriah dari peserta. (Fatahillah Mansur)