MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Rabu, 18 Juli 2018

Kristoforus Essau Maju Bacaleg DPR RI Dapil 1 Melalui Partai Perindo

foto: istimewa  

smartcitymakassar.com - Makassar - Proses pendaftaran Calon Legislatif (Caleg) 2019 sudah berlangsung di KPU beberapa hari, bahkan dijadwalkan pengumpulan berkas persyaratan pendaftaran caleg telah berakhir, Selasa (17/7/2018)

Hal itu disampaikan oleh Ir. Kristoforus Essau Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPR RI Provinsi Sulawesi Selatan Dapil 1 yang mencakup daerah Kota Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng, dan Selayar lewat Partai Perindo.

"Tadi pagi baru dari Partai mendaftarkan nama saya ke KPU, soal nomor urut saya belum tahu. Karena saya baru didaftarkan hari ini," ujar Kristoforus saat dikonfirmasi via AhatsApp. Selasa, (17/7/2018) kemarin.

Lebih lanjut Kristoforus menambahkan Tugas utama sebagai legislatif adalah pengawasan dan membuat RUU dan UU, sehingga dirinya termotivasi maju Caleg agar anggota Legislatif yang terpilih agar lebih berpihak kepada rakyat kecil untuk menuju Indonesia Sejahtera.

Kristoforus juga menjelaskan dirinya maju dalam bursa Pileg 2019 semata-mata ingin memberi kontribusi pengabdian untuk bangsa dan negara menuju masyarakat sejahtera.

“Ini sesuai dengan tagline dari Partai Perindo yakni ”Mengabdi kepada Bangsa dan Negara menuju Indonesia Sejahtera" Setia kepada Pancasila sebagai dasar Negara, Undang - Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945 dan Negara Kesatuan Republik Indonesia dan Bhinneka Tunggal Ika”, pungkasnya. (Fatahillah Mansur)