MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Rabu, 18 Juli 2018

Mundur dari Gerindra, Muh. Amin Maju Caleg Lewat Perindo Gowa




foto: istimewa  

smartcitymakassar.com - Makassar - DPD Perindo Gowa menerima secara terbuka bergabungnya mantan Ketua PAC Partai Gerindra Kecamatan Tamalate Makassar, Muh Amin untuk maju berjuang di Pileg 2019 mendatang melalui Partai Perindo.

Mundurnya Muh Amin sebagai kader Partai Gerindra mendapat respon baik oleh Perindo Gowa untuk menerima dan turut meramaikan pertarungan Calon Legislatif di Kabupaten Gowa.

"Iya benar, jadi pak Muh Amin telah resmi bergabung di Partai Perindo dan menempati nomor urut 8 di Dapil 7 Pallangga-Barombong," ucap Ketua DPD Perindo Gowa, Andriyadi S.T, saat dikonfirmasi via whatsapp. Selasa, (17/7/2018).

Dia menjelaskan, kehadiran Muh Amin dibarisan Perindo Gowa bisa menambah suara signifikan demi membesarkan Partai besutan Hery Tanoesoedibjo di perhelatan Pemilu 2019.

"Kami tentunya sangat bersyukur dimana menambah suara buat kami di partai Perindo dan seperti saya ketahui basic yang dimiliki Muh Amin sangat berkualitas dan massif bekerja untuk menjalankan mesin Partai terkhusus Perindo Gowa," ungkap Andriyadi.

Olehnya itu, Ketua Perindo Gowa sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada Muh Amin karena semangat dan niatnya untuk berjuang bersama Partai Perindo.

"Kami berterima kasih dan sangat mengapresiasi atas bergabungnya Ketua PAC Partai Gerindra Kecamatan Tamalate Makassar kedalam Partai kami di Perindo Gowa," tandasnya. (Fatahillah Mansur)