MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Rabu, 11 Juli 2018

Ternyata Distributor Pupuk Subsidi Jadi Rumah Pemenangan NH-Aziz di Pilgub Sulsel Lalu

foto: istimewa  

smartcitymakassar.com - Makassar - Walaupun pilgub Sulsel 2018 telah usai dan perhitungan suara serta pemenang dalam kontestasi tersebut telah diumumkan oleh KPU Sulsel, namun ada yang cukup menarik untuk diketahui publik.

Pasalnya, dalam masa kampanye Pilgub Sulsel tersebut diketahui ada distributor pupuk yang terang-terangan mendukung salah satu paslon. Bahkan bukan hanya dukungan, distributor pupuk tersebut menjadikan kantornya sebagai posko pemenangan dengan memasang spanduk besar dengan gambar tokoh politik yang sedang berkontestasi di Pilgub Sulsel yakni Nurdin Halid.

Tak hanya itu, dari info yang berhasil dihimpun, keterlibatan distributor pupuk ini karena adanya janji dari paslon tersebut akan menambahan kouta pupuk subsidi ke distributor ini bila berhasil memenangkan paslo  yang mereka dukung.


Salah satu distributor yang secara terang-terangan mendukung paslon tertentu di pilgub Sulsel ini adalah distributor pupuk bersubsidi PT Pupuk Kaltim yakni  PT. Kantita Optima Lestasi yang beralamat di jalan Boulevar, Panakukang Mas, Makassar.

Dalam spanduk besar yang menempel di kantor distributor tersebut tertuliskan "Rumah Pelayanan Karya Kekaryaan  Partai Golongan Karya". *(Toha Pacong)