MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Rabu, 11 Juli 2018

Wali Kota Danny Terima Kunjungan Perwakilan Kemenhan RI Sulsel


(Foto: Istimewa)

Smartcitymakassar.com. --Makassar- Wali Kota Makassar, Mohamamd Ramdhan 'Danny' Pomanto, menerima kunjungan kerja Perwakilan Kementerian Pertahanan (Kemenhan) RI Provinsi Sulawesi Selatan, di ruang kerja Balaikota Makassar, Rabu (11/07/2018).

Dalam kunjungannya tersebut, Kepala Perwakilan Kemenhan RI Sulsel, Brigjen TNI Wahyu Agung Prayitno, mengatakan, ingin menjalin silahturahmi dan membangun sinergitas antara Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar dengan kantor perwakilan Kementerian Pertahanan Provinsi Sulawesi Selatan.

Selain itu juga, menurut Brigjen Wahyu, kunjungannya adalah untuk mendorong Pemkot Makassar agar berperan aktif dalam rangka menyiapkan secara dini sistem pertahanan di daerah untuk kepentingan pertahanan negara, khususnya dalam menghadapi ancaman non-militer, seperti di bidang ideologi, ekonomi, politik, sosial budaya dan legislasi.

Dalam kesempatan ini, Wali Kota Danny sangat antusias menerima kunjungan tersebut. Menurut Danny, keduanya memiliki kesamaan visi-misi yang ingin Pemkot Makassar capai.

“Harapannya silahturahmi ini akan terus berlanjut untuk kepentingan kita semua," ujar Danny.* (Iskandar Burhan)