MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Jumat, 03 Agustus 2018

Amran Mahmud Harap Gubernur Sulsel Terpilih Nurdin Abdullah Jadi Inspirasi Warga Wajo


foto: istimewa  

smartcitymakassar.com - Wajo - Gubernur Sulawesi Selatan terpilih Prof Nurdin Abdullah menghadiri ramah tamah dari Bupati Wajo terpilih Dr. H. Amran Mahmud yang berpasangan dengan wakil bupati Wajo terpilih H. Amran SE. Berlokasi di pelabuhan Bangsalae Siwa Kecamatan Pitumpanua Kabupaten Wajo. Kamis, (2/8/2018).

Dalam kesempatan itu Bupati terpilih Dr. H. Amran Mahmud mengatakan, bahwa dirinya sangat mengharapkan agar gubernur terpilih bisa memberikan inspirasi buat warga.

"Dan saya pribadi akan menjadi murid yang baik untuk bersama membangun Wajo kedepan, dan itu bagaimana yang kita lihat  bukti nyata pembangunan yang ada di Kabupaten Bantaeng," ujarnya saat memberikan sambutan.

Menurutnya, apa yang dicari di Wajo semua ada, mulai dari perikanan, pariwisata, budi daya laut, danau tempe, potensi pertanian yang luas, sarung sutera Sengkang, potensi gas yang menerangi Sulsel dan Sulbar. 

"jika ini kita akselerasi bersama bapak Gubernur kita, bapak Prof. Nurdin Abdullah, maka saya berkeyakinan PAD Kabupaten Wajo bisa meningkat," jelasnya.

"Untuk itu, saya belajar banyak kepada pak Gubernur Sulsel. Beliau tidak membebani investor dan inilah yang akan saya lakukan nantinya," tegasnya.

Sementara itu Wakil bupati Wajo terpilih H. Amran menambahkan, bahwa "Kita juga malu selama ini disebut Wajo adalah Wajib Joget. Itu karena jalanan yang ada di Wajo itu jelek, tidak seperti di Bantaeng tidak ada jalanan yang jelek," ungkapnya.

"Maka dari itu kita berharap pak Gubernur akan membantu kita mewujudkan jalan di Wajo mulus sebagaimana yang kita lihat di Bantaeng," tandasnya. (Fatahillah Mansur)