MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Sabtu, 25 Agustus 2018

Berakhir Pekan di GIIAS Makassar Auto Show 2018

(Foto: One Event GIIAS Makassar Auto Show 2018)

Smartcitymakassar.com. --Makassar- Satu hari lagi menuju berakhirnya pameran mobil terbesar GIIAS Makassar Auto Show 2018. Pameran yang telah berlangsung selama 5 hari ini telah memperlihatkan antusiasme masyarakat yang semakin meningkat hingga hari terakhir pameran.

Jumat sebelumnya (24/08/2018), salah satu peserta, Astra Honda Motor, menggelar Press Conference yang secara resmi telah memperkenalkan Honda Forza kepada masyarakat Makassar di ajang GIIAS Makassar Auto Show 2018. Perkenalan ini sebagai bentuk apresiasi atas tingginya antusias pecinta skutik besar Honda Forza yang menjadi ikon prestisius.

Seperti dikatakan Kepala Wilayah Astra Honda Motor Makassar, Thamsir Sutrisno, produk ini hadir dengan memberikan pengalaman kenyamanan berkendara yang tinggi dan diperkaya dengan fitur canggih.

“Berbagai fitur terkini disematkan kedalam motor ini, soal performa paling tinggi di kelasnya. Honda Forza akan memberikan kesenangan dan kebanggan tertinggi bagi setiap pengendaranya,” tambah Thamsir.

Hanya dengan membeli tiket masuk seharga Rp 10.000 rupiah pengunjung dapat merasakan berbagai pengalaman mulai dari mendapat informasi terkini terkait otomotif masa kini, mencoba test drive dan test ride, hingga dihibur oleh berbagai acara yang telah dipersiapkan. Jajaran tenant food court juga telah tersedia di outdoor area sembari menemani anda menyaksikan alunan live music dan Female DJ di panggung outdoor.

GIIAS Makassar Auto Contest juga akan menemani aktivitas anda di area outdoor pameran. Berbagai kontes mobil dan motor yang menanti anda adalah Modified Car Show dan Motorcycle Contest. Selain itu pengunjung juga agak dihibur oleh live workshop dari beberapa bengkel workshop yang terbagi menjadi dua kategori yaitu live workshop modification dan live workshop audio design. Serta penampilan khusus komunitas mobil dari Car Club Performance.

“Kami berharap semakin meriahnya acara yang telah kami dan peserta siapkan dapat menghibur pengunjung yang berakhir pekan di GIIAS Makassar Auto Show 2018, baik bersama keluarga maupun teman-teman,” ucap Yusuf Karim Ungsi, Direktur One Event dan pelaksana pameran.** (Rilis GIIAS Makassar Auto Show 2018 / Thoha Pacong)