MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Senin, 06 Agustus 2018

Di Luar Jam Kantor, Camat Sulyadi Tetap Pikirkan Kenyamanan Staf dan Warganya


(Foto: Istimewa)

Smartcitymakassar.com. --Makassar- Plt. Camat Rappocini, Sulyadi Perdana Putra SG, di luar jam kantor, masih tetap memikirkan soal kenyamanan staf dan warganya serta memantau kondisi kebersihan lingkungan Kantor Kecamatan Rappocini, Kota Makassar.

Sulyadi memantau untuk melihat apa saja yang perlu dibenahi dan perlu ditambah untuk membuat nyaman para staf kecamatan maupun warga yang datang melakukan pengurusan. Juga, perkembangan Gedung PKK yang sedang dibenahi tak luput dari pantauan Plt Camat Rappocini ini.

Hingga urusan menyiram tanaman yang ada di kantor Kecamatan Rappocini pun dilakukan Sulyadi, seperti yang diabadikan Jamal salah satu staf Kecamatan pada Senin (06/08/2018).

“Melihat keadaan kantor yang sekarang perlu adanya beberapa pembenahan untuk membuat Kantor Kecamatan Rappocini lebih baik lagi. Karena wajah kantor menentukan kualitas pelayanan yang kita berikan ke warga, jika tidak baik dilihat maka warga yang dilayani tidak akan merasa nyaman berada di lingkungan kantor,” ujarnya.

“Hal ini juga untuk memberi kesadaran kepada para staf untuk menjaga kebersihan kantor agar mereka dapat bekerja dan memberikan pelayanan kepada masyarakat secara maksimal,” imbuhnya.** (Iskandar Burhan)