MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Senin, 27 Agustus 2018

Hadirii Dua Pesta Rakyat Kelurahan, Plt Camat Tallo: Pererat Kebersamaan dan Persaudaraan


(Foto: Istimewa)

Smartcitymakassar.com. --Makassar- Plt Camat Tallo, Benyamin B Turupadang, menghadiri dua sekaligus malam pesta rakyat tingkat Kelurahan Tallo dan Kelurahan Suangga, Minggu (26/08/2018).

Dalam sambutannya di acara tersebut, Plt Camat Tallo ini menyampaikan sejumlah program Pemerintah Kota Makassar era Danny Pomanto.

Di samping program, Benyamin juga menyampaikan pesan dan harapan kepada masyarakat untuk menjalin silaturahmi guna mempererat rasa kebersamaan dan persaudaraan.

"Saling bertegur sapalah kita semua, tumbuhkan rasa persaudaraan antar sesama, tingkatkan rasa kepedulian, bila kita bersatu percaya semua masalah bisa kita atasi apapun itu masalahnya akan terasa lebih ringan," pinta Benyamin.

Hal lain yang diingatkan Benyamin, adalah soal peran para ketua RT/RW, untuk melakukan sosialisasi mengenai bahaya dan waspada kebakaran, sebab hal tersebut menjadi tanggung RT/RW, selaku perpanjangan tangan pemerintah kelurahan dan kecamatan.

“Melalui RT/RW dan lembaga lainnya punya peran menyampaikan ke warganya, jika ada hal-hal yang emergency untuk segera diatasi, apa lagi sudah tersedia Call Center, kirannya menghibungi Call Center 112 atau menghubungi aparat setempat. Saya mengharapkan warga peduli dan semakin sadar akan bahaya kebakaran supaya bisa dicegah cepat, tanpa ada kejadian,”ungkap Benyamin.

Acara malam pesta rakyat ini juga dihadiri para tokoh masyarakat masing masing kelurahan, Lurah, Bhabinkamtibmas, Babinsa Kelurahan, para Ketua RT/RW serta para masyarakat sekitar.** (Iskandar Burhan)