MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Kamis, 09 Agustus 2018

Indira Jusuf: Program 'Hatinya PKK' Menjadi Kewajiban Para Kader



(Foto: Istimewa)

Smartcitymakassar.com. --Makassar- Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Jusuf Ismail, mengimbau kepada seluruh kader PKK Kota Makassar agar memasifkan Program Halaman Asri, Teratur dan Nyaman PKK (Hatinya PKK).


Hal tersebut disampaikan Indira saat menjadi pembicara dalam Pembinaan Pemanfaatan Hatinya PKK Pada 15 Kecamatan se-Kota Makassar di ruang Aula Kecamatan Biringkanaya, Kamis (09/08/2018).

Dalam kesempatan itu, Indira juga menyarankan agar program Hatinya PKK juga dapat diterapkan para ibu-ibu andalan PKK.

"Program Hatinya PKK ini sudah menjadi kewajiban para kader, ada juga di mars kita. Jadi sudah sewajarnya kader PKK sudah paham dan kuasai serta menerapkan di rumah masing-masing," ungkap Indira.

Indira berharap, tahun depan nanti agar para kader tidak diberi pendidikan soal Hatinya PKK. Tapi, justru pada kader lah yang mensosialisasikan di lingkungan masing-masing.

"Sebagai kader PKK sudah sepatutnya kita jaga lingkungan dan sekitarnya, bagaimana bikin halaman pekarangan bersih, asri, dan nyamanan di lingkungan ta'," ucapnya.

Kegiatan ini menghadirkan Ketua Pokja 3 PKK Provinsi Sulawesi Selatan, Ketua PKK kecamatan Biringkanaya, dan Tamalanrea, dan ketua tim penggerak kelurahan dari 19 kelurahan dan kader PKK dari dua kecamatan.** (Iskandar Burhan)