MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Rabu, 23 Agustus 2017

Wali Kota Danny Hadiri HUT RI ke-72 di Timungan Lompoa


(Foto: Bagian Humas Pemkot Makassar, 2017)


Smartcitymakassar.com. --Makassar- Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan 'Danny' Pomanto menyebut konsolidasi sosial di Makassar sudah semakin baik. Hal tersebut Danny sampaikan saat menghadiri di peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-72 di Jalan Kalumpang, Timungan Lompoa, Kecamatan Bontoala, pada Selasa (22/08/2017).

"Kita bersyukur secara konsolidasi sosial Makassar semakin membaik," ucap Danny.

Terbukti kata Danny, perkelahian kelompok, sudah tidak pernah lagi terjadi khususnya di kecamatan Bontoala. Ketentraman dan keamanan lingkungan pun kian hari semakin tercipta.

Menurutnya, hal tersebut juga tidak lepas dari peran tokoh masyarakat, tokoh agama, serta RT/ RW yang bahu membahu terus menjaga dan mempertahankan agar kota ini senantiasa aman dan nyaman bagi semua.

Berkat hal itu, Makassar kini telah menuai banyak prestasi. Tanggal 25 Agustus ini, Danny kembali akan menerimah penghargaan dari presiden RI Joko Widodo atas keberhasilan program Pemkot Makassar yang masuk Top 40 Inovasi Nasional 2017 di Solo.

Selain itu, pertama kalinya dalam sejarah Makassar meraih adipura tiga kali berturut- turut. Bahkan kata Danny lagi dirinya telah menerima SK tentang Makassar yang juga berhasil meraih Adipura Asean yang akan di terimanya di Brunei Darussalam pada 12 September mendatang.

Belum lagi, lanjut Danny, Makassar yang oleh pemerintah nasional dinobatkan menjadi penyelenggara pemerintahan nomor satu terbaik nasional mengalahkan Bandung di urutan keenam dan Surabaya di posisi kedua.

"Masih banyak lagi yang sudah kita capai. Karenanya Jangan biarkan makassar mundur lagi. Karena kemunduranlah yang paling ditakutkan dari sebuah prestasi," kunci Danny.* (Iskandar Burhan)