MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Senin, 27 Agustus 2018

Pejetski Aqsa Sutan Sumbang Emas di Akhir Pekan


(Foto: Istimewa)

Smartcitymakassar.com. --Jakarta- Kabar gembira Kontingen Indonesia datang dari Ancol. Pejetski Indonesia Aqsa Sutan Aswar berhasil mempersembahkan medali emas untuk Indonesia dari nomor Endurance Runabout Open, pada Minggu (26/08/2018), di Sirkuit Jetski Academi Indonesia di Pantai Ancol, Jakarta.

Aqsa memperoleh akumulasi nilai 1.148 dari tiga babak yang dipertandingkan.

Aqsa mengungguli 13 atlet jetski lainnya di laga final nomor endurance runabout open. Sementara atlet Indonesia lainnya, yang juga kakak kandung Aqsa, Aero Sutan Aswar berada di tempat kedua, meraih medali perak.

Ketua Kontingen (CdM) Indonesia, Syafruddin, yang menyaksikan langsung final Jetksi Minggu sore, menyatakan gembira dengan prestasi pejetski Indonesia.

"Saya mengikuti detil mereka sejak setahun lalu. Sejak mereka training camp dan try out di Amerika. Ini capaian maksimal Aqsa dan Aero. Kita bangga dengan perjuangan panjang ini. Alhamdulillah," ujar Syafruddin.

Dengan prestasi Aqsa, sampai Minggu (26/08/2018) sore, Indonesia berarti sudah mengumpulkan 12 emas dan berada di peringkat lima Asian Games 2018.** (Ril/Iskandar Burhan)