MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Rabu, 23 Agustus 2017

Wali Kota Danny Lantik dan Kukuhkan Motor Besar Club Makassar



(Foto: Istimewa)


Smartcitymakassar.com. --Makassar- Wali kota Makassar Mohammad Ramdhan 'Danny' Pomanto menyebut bikers Makassar selalu setia bersama. Hal ini Ia sampaikan saat melantik dan mengukuhkan Motor Besar Club Makassar di Baruga Angin Mammiri, Rujab Wali Kota Makassar, Selasa (22/08/2017).

"Luar biasa semangat dan kebersamaannya, betul-betul semuanya pejantan tangguh, dan saya yakin para pejantan tangguh akan selalu setia bersama," ujar Danny Pomanto dengan ekspresi senyum.

Danny yang juga penasehat motor besar klub Makassar mengucapkan terima kasih atas partisipasi dari semua anggota dan pengurus motor besar Makassar sehingga acara pelantikan terselenggara dengan baik.

Disamping itu, Wali Kota Makassar ini juga berharap ke depan para bikers proaktif menjadi pelopor terdepan sosialiasi tentang tertib berlalulintas di jalan raya.

Acara pelantikan dan pengukuhan ini dihadiri tamu antara lain dari berbagai kota besar di Indonesia, termasuk Pulau Jawa, Kalimantan, serta Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Makassar, Ikatan Motor Besar Indonesia (IMBI) Makassar, serta klub motor lainnya di Makassar.

Diakhir acara, Danny menerima penyematan seragam kebesaran HDCI berwarna hitam kombinasi orange.

"Jaya selalu Motor Besar Club Makassar, selalu eksis dan memberi dedikasi yang besar dalam pembangunan bangsa indonesia, khususnya Makassar yang kita cintai bersama," tutup wali kota peraih adipura tingkat Asean tersebut dibalas sorakan "oppoki wali kota" oleh para bikers.* (MDP / Iskandar Burhan)