MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Kamis, 16 Agustus 2018

Indira Jusuf: Tugas Kita Semua, Kembangkan Kreativitas dan Bakat Anak-Anak



(Foto: Istimewa)

Smartcitymakassar.com. --Makassar- Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Jusuf Ismail, mengapresiasi penyelenggaraan Festival Anak Bangsa 2018 yang diprakarsai UPTD Dinas Pendidikan Kecamatan Biringkanaya, Kamis (16/8/2018).


Hal tersebut disampaikan Indira sesaat sebelum membuka kegiatan yang diikuti oleh siswa-siswi taman kanak-kanak dan sekolah dasar se-Kecamatan Biringkanaya.

"Saya apresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini, karena kegiatan seperti mampu memotivasi anak-anak kita agar tetap berprestasi," ungkap Indira.

Dia menilai, anak-anak sebagai penerus bangsa sekiranya dapat diberikan ruang aktualisasi diri agar dapat menyalurkan potensi dan kreatifitas yang dimilikinya.

"Anak-anak kita ini penerus bangsa, jadi sudah tugas kita semua, baik orang tua dan guru, untuk terus mendorong dan membimbing anak-anak kita ini agar dapat mengembangkan bakat dan kreatifitasnya," ucapnya.

Selain mengembangkan potensi, dalam festival yang terdapat berbagai macam perlombaan ini, Indira Jusuf juga menyebut dapat mengajarkan anak agar dapat berkompetisi namun mengedepankan sportivitas dan saling menghargai.

"Inilah semangat kemerdekaan yang harus diisi anak-anak kita ke depan. Tetap kompetitif tapi tetap sportif dan saling menghargai," tutupnya.** (Iskandar Burhan)