MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Minggu, 05 Agustus 2018

Kapolda Umar Septono Jemput Kedatangan Wapres JK di Galaktika



(Foto: Istimewa)

Smartcitymakassar.com. --Makassar- Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Umar Septono menjemput secara langsung kedatangan Wakil Presiden Republik Indonesia Jusuf Kalla beserta Rombongan yang bertempat di Galaktika Lanud Sultan Hasanuddin Kabupaten Maros pada pukul 09.00 Wita, Sabtu (4/8/2018) pagi tadi.


Tampak orang nomor satu di Polda Sulsel itu di dampingi langsung oleh Karo Ops Polda Sulsel beserta Kapolres Maros, Tampak hadir PLT Gubernur Sulsel, Kasdam XIV Hasanuddin, Pangkosek, Komandan Lanud Sultan Hasanuddin beserta Komandan Lantamal VI Makassar.

Diketahui tujuan dari kedatangan Wakil Presiden Republik Indonesia di provinsi Sulawesi Selatan ini untuk melaksanakan Kunker (Kunjungan Kerja).

Dalam penyambutannya, Tampak sosok nomor satu di Polda Sulsel itu menyambut dengan hangat kedatangan Wakil Presiden RI di Kota Makassar.

Tampak ketika turun dari pesawat Irjen Umar langsung berjabat tangan kepada Wakil Presiden Republik Indonesia tersebut.** (rilis Kabid Humas Polda Sulsel/Fatahillah Mansur)