MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Senin, 06 Agustus 2018

Kecamatan Tamalanrea Gelar Pemilihan FK LPM, Ini Hasilnya

foto: istimewa  

smartcitymakassar.com, Makassar - Kecamatan Tamalanrea mengadakan pemilihan  Ketua Forum Komunikasi  Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (FK LPM) dengan cara musyawarah mufakat bersama delapan (8) ketua LPM Kelurahan 

Dari hasil musyawarah mufakat 8 kelurahan, maka yang mengembang  amanah sebagai Ketua FK LPM se-kecamatan Tamalanrea periode 2018-2023 adalah Sudirman, berasal dari Ketua LPM Kelurahan Buntusu.

Musyawarah Pemilihan Ketua FK LPM Kecamatan Tamalanrea dihadiri langsung Plt Camat Tamalanrea, Muhammad Rheza, dan 8 Lurah Se-Kecamatan Tamalanrea yang digelar di Aula Kantor Camat Tamalanrea Makassar, Minggu (05/08/2018)

Plt Camat Tamalanrea, Muhammad Rheza mengucapkan selamat kepada Sudirman, atas terpilihnya menjadi Ketua FK LPM Kecamatan Tamalanrea periode 2018 – 2023.

Muhammad Rheza mengatakan LPM adalah lembaga, organisasi atau wadah yang di bentuk atas prakarsa masyarakat,  sebagai mitra pemerintah kelurahan dalam menampung dan mewujudkan aspirasi dan kebutuhan masyarakat di bidang pembangunan.

”Dengan terpilihnya Sudirman sebagai Ketua FKLPM diharapkan dapat bersinergi dengan Pemerintah untuk membantu tugas Lurah dalam pelaksanaan urusan pembangunan, sosial kemasyarakatan, dan pemberdayaan masyarakat,” pungkas Rheza. 

Perlu diketahui setelah terpilih ketua FK  LPM di lanjutkan dengan menunjuk sebagai Sekretaris FK LPM Sabri, dari LPM Kapasa Raya, dan Bendahara FK LPM, Abd.Wahid, dari LPM Parangloe. (Nurl/Iskandar Burhan)