MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Sabtu, 25 Agustus 2018

Ketua Perindo Sulsel Optimis Bacalegnya di Dapil 7 Gowa



(foto: istimewa)   

Smartcitymakassar.com. --Gowa- Ketua DPW Partai Perindo Sulsel, Sanusi Ramadhan, sangat optimis seluruh bacalegnya yang bertarung di Dapil 7 Kabupaten Gowa bisa menang di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 mendatang.

"Kita haqqul yakin target 2 dengan menuju 3 kursi di DPRD Gowa nanti, apalagi ada pak Amin di dapil Pallangga-Barombong, jadi sudah harga mati untuk menang," kata Sanusi kepada wartawan saat bersilaturahmi di kediaman Muh Amin, Dusun Bonto Kappong, Desa Tinggimae, Kecamatan Barombong, Kabupaten Gowa, Kamis (23/08/2018).

Mantan Ketua NasDem Sulsel itu menjelaskan, kehadiran Muh Amin di barisan Perindo Gowa bisa menambah suara signifikan demi membesarkan Partai besutan Hery Tanoesoedibjo di perhelatan Pemilu 2019.

Dia pun mengapresiasi dan berterima kasih kepada Muh Amin karena semangat dan niatnya untuk berjuang bersama Partai Perindo.

"Tentunya kita optimis karena ada Pak Amin bisa menambah suara buat kami di partai Perindo dan seperti saya ketahui, basic yang dimiliki Muh Amin sangat massif bekerja untuk menjalankan mesin Partai terkhusus Perindo Gowa," tandasnya.** (Fatahillah Mansur)