MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Jumat, 03 Agustus 2018

Nurdin Abdullah Ajak Bupati Wajo Terpilih Sama-sama Benahi Siwa


Foto istimewa

smartcitymakassar.com - Wajo - Prof Nurdin Abdullah yang juga Gubernur Sulsel terpilih menghadiri acara ramah tamah dari para relawan dan simpatisan di Siwa, Kabupaten Wajo. Kamis, (2/8/2018).

Pasangan dari Andi Sudirman Sulaiman ini mengatakan, bahwa dirinya sangat bersyukur bisa kembali lagi di Siwa dan melihat warga yang hadir sangat antusias. "Padahal waktu saya kampanye dulu di sini tidak seramai seperti sekarang ini," ujarnya.

"Mendengar dari ucapan dari wakil bupati Wajo dan Bupati Wajo terpilih, wakilnya saja mengungkapkan hal itu, apa lagi bupatinya. Luar biasa, yang ada, gubernurnya support pak," ucap Nurdin Abdullah yang juga mantan Bupati Bantaeng dua periode.

Prof NA menjelaskan sejak dirinya jalan ke Siwa, dirinya jalan ke daerah-daerah bukan hanya cari suara tetapi, belanja program seperti waktu dirinya jalan ke pasar Sentral Siwa itu bukan lagi diwacanakan. Akan tetapi, di-redesign (desain ulang).

Lebih lanjut Prof NA program kedua adalah jalan. PAMMASE ini, belum dilantik tapi sudah menyampaikan programnya gubernur terpilih, "Saya juga sebagai Gubernur terpilih pasti mengapresiasi. Gubernur itu bukan cuma wilayahnya, tapi semuanya. Hanya saja, yang bertanggung jawab di wilayah itu Bupati dan Walikota," jelas Nurdin Abdullah.

"Untuk itu, kita pemimpin harus menciptakan manusia yang manusiawi. Ruang publik, layanan publik, yang benar-benar dirasakan masyarakat," tegasnya.

Prof Nurdin Abdullah juga menambahkan, mengenai Pelabuhan Bangsalae, menurutnya ini terlebih dahulu dibuatkan terminal. Karena melihat kondisi ini, orang yang datang mau mandi dan sebagainya tidak ada. "Untuk itu, saya akan mengajak bupati mari kita bersama-sama benahi itu," tandas Nurdin Abdullah yang disambut tepuk tangan meriah dari warga yang hadir. (Fatahillah Mansur)