MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Selasa, 07 Agustus 2018

Sambut HUT ke-94, PDAM Makassar Gelar Zikir dan Doa


(Foto: Istimewa)

Smartcitymakassar.com. --Makassar- Menyambut hari jadinya yang ke-94, Manajemen PDAM Kota Makassar menggelar acara zikir dan doa bersama anak panti asuhan. Dalam acara ini, Majelis Zikir Al-Misbah memandu pelaksanaan zikir.

Dirut PDAM Makassar, Haris Yasin Limpo, dalam sambutannya mengatakan, acara HUT tahun ini begitu spesial karena mengundang juga 300 anak yatim piatu dari 10 Rumah Panti yang tersebar di Kota Makassar.

Hal ini, sebut Haris, mencerminkan bahwa pihaknya akan terus berbagi dengan sesama sekaligus memohon doa agar apa yang direncanakan dapat terlaksana sesuai target.

Pada momen HUT ini, lanjutnya, juga akan digelar acara apresiasi kepada pelanggan yang setia menjadi pelanggan PDAM. Acara ini akan dikemas khusus agar pelanggan merasa nyaman dan bisa menikmati acara yang bertema 'Malam Apresiasi Pelanggan'.

Sementara itu Pimpinan Majelis Zikir mengatakan, acara seperti ini sangat bermanfaat dan merupakan salah satu amalan ibadah yang diperintahkan oleh Allah SWT, dimana kita semua wajib memperhatikan anak yatim piatu. Tentulah, ucapnya, ini menjadi kewajiban semua dan jangan sampai ada diantara kita yang menzalimi dan merebut hak anak yatim.

Dalam acara ini, Haris yang didampingi oleh Pembina Ibu Dharma Wanita PDAM, Ny. Ida Noer Haris, memberikan bingkisan dan santunan kepada semua anak panti yang hadir dengan harapan dapat dimanfaatkan oleh anak panti memenuhi kebutuhannya.** (Hms/Iskandar Burhan)