MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Sabtu, 11 Agustus 2018

Tambah Enam Armada Pengangkut Sampah, Plt Camat Rappocini: Ini Bisa Maksimalkan Kinerja Satgas Kebersihan

foto: istimewa  

smartcitymakassar.com - Makassar - Kecamatan Rappocini menambah enam unit armada pengangkut sampah Fukuda. Kamis (9/8/2018 ). Keenam unit ini siap meningkatkan performa Satgas Kebersihan Kecamatan Rappocini.

Plt Camat Rappocini Sulyadi Perdana Putra SG mengatakan Kehadiran 6 unit armada baru ini untuk menunjang pelayanan kebersihan terhadap masyarakat yang masih sangat minim.

"Dengan hadirnya armada tambahan ini, mampu membantu memaksimalkan kinerja Satgas Kebersihan di lapangan," kata Sulyadi.

“Dengan adanya tambahan armada baru juga diharapkan dapat memotivasi masyarakat agar merawat lingkungannya dan aktif bergotong royong,” ucapnya.

Sulyadi menilai kesadaran terhadap kebersihan lingkungan menjadi hal pokok yang wajibnya aktif dijaga oleh masyarakat terkhusus di Kecamatan Rappocini.

Rencananya armada baru ini akan didistribusikan ke kelurahan yang mengalami kekurangan armada. Dengan begitu, pelayanan kebersihan masyarakat jauh lebih efektif dan efisien serta lebih merata.

“Adapun prosedur pembagian Armada ini, akan tersebar ke kelurahan yang masih mengalami kekurangan armada pengangkut kebersihan dan berdasarkan dari laporan pengawas kebersihan Kecamatan Rappocini,” tutupnya. (**Iskandar Burhan)