MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Sabtu, 10 Oktober 2015

Corat-Coret yang Go International (Summary 'News in Depth)

5th Edition / August 2015 (page 13-14)

Summary 'News in Depth'


Sektor ekonomi kreatif yang berkembang pesat saat ini telah merambah ke pelbagai kota di seluruh Indonesia, salah satunya adalah kota Makassar.  Di kota ini, tepatnya jalan Arif Rate, penulis mengunjungi Kafe Ezpresso untuk mencoba berbaur dan menikmati antusias para pelaku ekonomi kreatif.  Salah satunya adalah Randy Rajavi -- sosok pemuda kelahiran Ujung Pandang, 19 Agustus 1986 -- yang merupakan salah satu dari sekian graphic designers asal Makassar yang telah Go International.

Foto Randy Rajavi

Desain loga Sun Tea yang diciptakan oleh Randy juga terpampang jelas di salah satu mobil peserta perlombaan balapan ternama di Amerika, The National Association for Stock Car Auto Racing (NASCAR).  Kemudian Randy memenangkan sayembara logo Ocounco (Puerto Rico), sayembara logo KelleyNorcia (Connecticut), Eillenn's (Australia), World War Brew (Amerika), dan alte Bäckerei (Austria).  

Courtesy Randy Rajavi
Prestasi yang ditorehkan Randy di sektor ekonomi kreatif, khususnya desain grafis logo, patut kita beri apresiasi utamanya dampak positif yang disumbangkan oleh Randy dalam mengharumkan nama Makassar di kancah internasional yang sarat kompetisi.

(Baca selengkapnya tentang tema menarik ini pada SmartCity Magazine, Edisi 5 Agustus 2015.  Hubungi Bagian Pemasaran untuk mendapatkan majalahnya.  Kami juga menyediakan versi softcopy dalam bentuk CD)