MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Jumat, 30 Oktober 2015

Humber College Kanada dan Unhas Kerjasama Pengembangan Inkubator Bisnis

Universitas Hasanuddin (Unhas) dan Humber College Kanada melakukan kerjasama pada proyek SEDS atau Sulawesi Economic Development Strategy) dalam bentuk Workshop.  Dari tanggal 26 hingga 30 Oktober, bertempat di Gedung Teaching Industry, Unhas, dilangsungkan Workshop ke-5 dari total 6.  Bertindak sebagai Project Coordinator untuk Networking adalah Dr. Indrabayu, ST., MT., M.Bus.Sys.


Tujuan Workshop #5 kali ini adalah untuk peningkatan kapasitas dosen mata kuliah Wirausaha dan pengembangan inkubator bisnis di Unhas.  Adapun topik Workshop dibagi dalam dua bagian; mengenai struktur dan bentuk inkubator Unhas yang diinginkan (selama 2 hari), dan tentang pengembangan kemampuan mentor yang nantinya akan menjadi pendamping mentor di inkubator. Peserta workshop ini adalah para koordinator mata kuliah Wirausaha dari berbagai fakultas di Unhas.  

"Workshop ini sangat bermanfaat dalam menghubungkan secara langsung antara teori dan praktik", demikian diungkapkan salah satu peserta workshop, Fahrina M., dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unhas.

(Iskandar Burhan)