MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Senin, 30 November 2015

Wali Kota Makassar Adakan Pertemuan Dengan Kemenlu Australia



smartcitymakassar.com –MAKASSSAR- Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto menerima kunjungan delegasi kementerian Luar Negeri dan Perdagangan Australia (DFAT), Senin (30/11) di Balaikota Makassar.

Pertemuan ini dilakukan sehubungan dengan kegiatan review program Hibah Sanitasi Australia-Indonesia untuk memperoleh perspektif dari pemangku kepentingan di daerah mengenai kendala serta kinerja program tersebut.

Pada pertemuan ini, delegasi Australia dipimpin oleh Marcus Howard, Director Water Sanitation and Hygiene, DFAT Canberra serta Cristina Dewi, Program Manager Water and Sanitation, DFAT, Jakarta.

Dalam kesempatan ini, Wali Kota Makassar menjelaskan bagaimana mensinergikan seluruh perangkat Pemkot Makassar dan partisipasi warga dalam satu kerangka kerja yang di pandu oleh visi dan misi yang telah ditetapkan.


 “Kami menyebutnya Touching Heart Protocol, Sentuh dengan Hati, di mana para lurah secara rutin mengunjung warga serta pelaporkan semua problem yang terjadi di masyarakat via WhatsApp (WA) kepada saya. Jadi simpel dan cepat” tutur Wali Kota Makassar. * (Iskandar Burhan)