MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Rabu, 02 Desember 2015

Ketua MPR, Panglima TNI dan Menhan Bakal Hadir di Seminar IARMI



smartcitymakassar.com –MAKASSAR-  Dewan Pimpinan Provinsi (DPP) Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa Indonesia (IARMI) Sulsel akan mengadakan seninar nasional bela negara yang akan berlangsung,  Jumat, 11 Desember 2015 di Baruga Unhas nanti.

Seminar nasional bela negara ini bakal menghadirkan pembicara seperti Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan, Menteri Pertahanan, Ryamizard Ryacudu dan Panglima TNI, Jenderal Gatot Nurmantyo.

Menurut Ketua Panitia,  Muh Sabri, seminar ini juga akan dirangkaikan dengan pelantikan Pengurus DPP IARMI 2015-2020 yang diketuai oleh Bahar Ngitung.

“Selain Ketua MPR, Menhan dan Panglima TNI, yang diundang untuk menjadi nara sumber adalah Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo serta Wali Kota Makassar, Moh. Randhan Pomanto”, jelas Muh. Sabri yang juga menjabat Asisten 1 Pemkot Makassar ini.


Dikesempatan yang sama, Ketua Harian DPP Sulsel IARMI, Iqbal Sulthan mengatakan bahwa seminar nasional ini menjadi kegiatan untuk memberi pemahaman dan mengajak masyarakat untuk mengikuti pendidikan bela negara di pelatihan Pakkatto nanti. * (Iskandar Burhan)