MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Jumat, 11 Desember 2015

PD Pasar Makassar Bakal Benahi Area Pasar



smartcitymakassar.com –MAKASSAR-  Menanggapi banyaknya keluhan masyarakat terhadap kemacetan yang terjadi di sekitar area pasar yang dsebabkan parkir yang mengambil badan jalan, PD Pasar Makassar Raya bakal melakukan pembenahan dan melalukan sterilisasi pada 19 lokasi pasar di lingkup kota Makassar.

Direktur Operasional PD Pasar Makassar Raya, Jefri Timbo mengunkapkan bahwa telah berkoordinasi dengan pengguna lapak dan penjual sehingga di awal tahun 2016, kondisi ini sudah mengalami perbaikan. “ Apa yang dikeluhkan masyarakat akan kami benahi dan sterilkan, terutama di lokasi pasar Senggol, pasar Sentral dan pasar Pettarani”, terang Jefri, Kamis (10/12)

Lebih lanjut dijelaskan bahwa pembenahan ini bukan berarti memindahkan para pedagang dan lapak, tetapi dengan cara penataan bangunan, sehingga kenyamanan para pedagang serta kelancaran bagi pengguna jalan yang melintas di area tersebut.

“Tugas utama kami adalah memberi pelayanan maksimal kepada para pedagang, sehingga keberadaan pasar di bahu jalan akan kami tata” ujarnya.


PD Pasar Makassar Raya mengharapkan adanya kerjasama dari semua pihak agar proses pembenahan ini dapat berjalan lancar. * (Iskandar Burhan)