MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Sabtu, 12 Desember 2015

Wali Kota Buka Kemah Bakti dan Lantik Pengurus Karang Taruna Makassar



smartcitymakassar.com –MAKASSAR- Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto, Sabtu (12/12) secara resmi membuka kegiatan Kemah Bakti karang Taruna dan melantik Pengurus Karang Taruna Makassar dari 14 kecamatan  di Benteng somba Opu, Makassar.

Dalam sambutannya, Wali Kota menyampaikan apresiasinya terhadap kegiatan Kemah Bakti Karang Taruna Makassar yang diadakan saat ini. Menurutnya, organisasi ini bisa menjadi pendamping Pemerintah Kota Makassar dalam bersinergi untuk menyukseskan program pemerintah terutama yang baerkaitan dengan pelayanan pada masyarakat.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan Kemah Bakti Karang Taruna ini sebagai bagian dari perwujudan sinergisitas dengan Pemerintah Kota. Bagaimanapun, pemerintah tidak mampu bekerja sendiri, maka sangat diperlukan keberadaan organisasi ini untuk menjadi pendamping dalam menyukseskan program pemerintah”, ujar Wali Kota Makassar.

Pada kegiatan pelantikan ini, Wali Kota Makassar juga secara resmi membuka acara Kemah Bakti Karang Taruna se-Kota Makassar yang akan berlangsung 3 hari  dan diikuti oleh sekitar ribuan pengurus Karang Taruna di 14 Kecamatan Kota Makasar.


 Di tempat yang sama, Ketua Karang Taruna Makassar, Mahmud Lakaiya mengatakan bahwa dukungan yang telah dilakukan oleh Pemerintah Kota Makassar demikian besar, sehingga sudah menjadi kewajiban  bagi Karang Taruna untuk memberikan hal yang terbaik untuk menyukseskan program pemerintah kota.* (Iskandar Burhan)